MADU HERBAL TM HITAM

Rp100,000

MADU 17 HERBAL MULTI MANFAAT

Ekstrak Habbatussauda
& Propolis
Ekstrak Kulit Manggis
(Super Anti Oksidan)
Ekstrak Daun Sirsak
(Khasiatnya 10.000X Lipat dari obat Kemoterapi)
Ekstrak Spirulina
(Makanan Terbaik Abad 21)
Izin Resmi Balai POM
POMTR 203 604 771
Netto : 245 ml
Harga : 100.000, isi 245 ml
Best
Seller !!

Category:

Description

SINERGI 17 EKSTRAL HERBAL PILIHAN BERKHASIAT TINGGI

POMTR 203 604 771

 

KOMPOSISI :

Kulit Manggis
Daun Sirsak
Propolis
Mengkudu
Keladi Tikus
Gamat
Spirulina
Buah Merah
Temu Mangga
Temulawak
VCO
Minyak Zaitun
Jamur Lingzhi
Kumis Kucing
Jahe Merah
Habbatussauda’

Kini perkembangan penggunaan herbal sebagai obat atau suplemen kesehatan tumbuh luar biasa. Dan terbukti bahwa solusi pengobatan dengan herbal bukan sekedar alternatif tapi sudah merupakan pilihan utama yang – bi idznillah – menawarkan kesembuhan berbagai macam penyakit dengan lebih baik, minim efek samping dan holistik( menyeluruh). Dokter dan herbalis, dr. Sidi Aritjahja, sepakat pengobatan menggunakan bahan herbal harus bersifat menyeluruh. Dokter alumnus UGM ini menyebutkan bahwa dalam pengobatan herbal terdapat tiga komponen yang tidak bisa berdiri sendiri. Ketiganya yaitu komponen utama untuk mengobati, komponen pendukung untuk mendukung potensi komponen utama dan komponen penyeimbang untuk mengeliminasi efek toksik bahan utama dan pendukung serta memperbaiki efek yang tidak seimbang ( homeostatis). Biasanya komposisi ketiganya = 1 – 2 bahan utama, 2 – 7 herbal komponen pendukung dan 5 -7 herbal penyeimbang.

Insya Allah sangat baik untuk pencegahan / pengobatan berbagai macam penyakit :

Kanker/tumor
Darah Tinggi
Kolesterol
Stroke
Reumatik
Wasir
Sembelit
Oestoporosis
Batu ginjal
Batuk rejan
Jantung
TBC
Hepatitis
Jantung
Maag
lemah, letih & loyo

MADU HERBAL TM HITAM
DAN KHASIATNYA MASING – MASING :

MADU : Merupakan sumber makanan yang sangat penting bagi manusia. Allah Ta’ala berfirman dalam Al-Qur’an bahwa madu adalah obat bagi manusia. Fakta ilmiah ini dibenarkan oleh para ilmuwan dalam pertemuan konferensi Apikuntur sedunia tanggal: 20-26 September 1993 di China.

HABBATUSSAUDA’: Berbagai penelitian ilmiah membuktikan bahwa khasiatnya sangat menakjubkan bagi kesehatan manusia. Peneltian DR. Sedanarwati, Ahli riset dari IPB membuktikan khasiatnya sebagai obat Diabetes, Hipertensi dan Kolesterol . Kedua Penelitian oleh dr. M. Akrom, M.Kes dari UAD Yogyakarta membuktikan khasiatnya sebagai Immunomodulator (Meningkatkan Kekebalan Tubuh).
MINYAK ZAITUN : mempunyai kandungan skualen yang cukup tinggi untuk memperbaiki Anti Bodi yang lemah. Kandungan aromatiknya efektif untuk mengurangi resiko kanker dan meningkatkan kekebalan tubuh.

PROPOLIS : Secara khusus propolis mengandung zat aktif yang berfungsi sebagai obat alami untuk mengobati berbagai macam penyakit. Pada Tahun 1991 lembaga riset kanker Colombia menemukan zat CAPE dalam propolis yang berfungsi untuk mematikan sel kanker.
MENGKUDU : Prof. DR. Sumali Wiryowidagdo, Apt. Ahli Farmasi UI, Membuktikan bahwa mengkudu terbukti Multi Khasiat. Beberapa penelitian terbaru tentang mengkudu dilakukan untuk mengetahui kandungan zat-zat anti – kanker (damnacanthal ). Empat ilmuwan Jepang berhasil menemukan zat anti kanker pada ekstrak mengkudu, Ternyata zat anti kanker pada mengkudu paling efektif melawan sel-sel abnormal.

TEMULAWAK : DR. Sumali Wiryowidagdo, Apt. Ahli Farmasi UI, Menjelaskan bahwa Temulawak adalah herbal asli Indonesia yang mempunyai beragam manfaat. Khasiatnya secara umum menormalkan fungsi jaringan tubuh yang terganggu.

TEMU MANGGA : Penelitian DR. Retno. S. Sudibyo, menyebutkan bahwa Temu Mangga mengandung Protein Toksis sejenis RIP yang mampu menonaktifkan Ribosume sehingga sintesa protein dalam sel terganggu yang mengakibatkan sel kanker tidak dapat berkembangbiak dan mati.

KELADI TIKUS : Choo Sheen Lai dari pusat penelitian obat Universitas Sains Malaysia menemukan senyawa anti kanker dalam Keladi Tikus bernama Fitol, Senyawa ini menghambat sel kanker melalui 2 cara ( Melalui Sifat Anti Proliferasi non spesifik dan Merangsang Proses Bunuh Diri Sel Kanker).

JAMUR LINGZHI : Kandungan Triterpenoid dalam Jamur Lingzhi ampuh untuk melenturkan otot polos pembulu darah dan memperbaiki Viskositas (Kekentalan Darah) sehingga mencegah penggumpalan darah, merangsang sirkulasi darah,
KULIT MANGGIS : Menghasilkan senyawa xanthone yaitu zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis. Kadarnya mencapai 123,97 mg / ml, xanthone mempunyai aktivitas anti inflamasi dan anti oksidan (bahkan super anti oksidan) yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Senyawa xanthone selain berfungsi sebagai anti oksidan juga sebagai anti kanker .

DAUN SIRSAK : Mengandung kumpulan senyawa aktif bernama Acetogenins yang ampuh melawan berbagai kanker. Keampuhannya mencapai 10.000 kali lipat daripada Kemoterapi. Prof. Soelaksono. S, Phd. Mengatakan Acetogenins menghambat ATP yang merupakan sumber energi dalam tubuh, sel kanker membutuhkan banyak energi oleh karena itu banyak membutuhkan ATP. Acetogenins masuk dan menempel di reseptor dinding sel merusak ATP dan menjadikan energi yang dibutuhkan sel kanker habis dan mati.
KUMIS KUCING : Mengandung Kalium dan Glikosida Orthosifonin yang berkhasiat melarutkan asam urat, phosfat, dan oksalat dari tubuh terutama kandung kemih, empedu dan ginjal.

BUAH MERAH PAPUA : Senyawa Beta karoten dan Tokoferolnya sangat kuat membentengi tubuh. Kedua senyawa ini menetralisir radikal bebas pemicu berbagai penyakit degeneratif. Kandungan Beta karoten 3x lebih tinggi dari wortel, Tokoferol 12-25x lebih tinggi dari Alpokat dan Bayam.

VIRGIN COCONUT OIL (VCO) : Penelitian menunjukkan bahwa VCO berfungsi sebagai anti bakteri. Minyak dan buahnya mengandung Vitamin E dengan jumlah besar, juga mengandung Asam Laurat. Secara alami asam laurat juga terkandung pada ASI, sehingga fungsi utamanya hampir menyerupai ASI, memperkuat sistem kekebalan alami tubuh.
GAMAT : Mengandung Cell Growth Faktor (Peregenerasi Sel Tercepat), Mengandung semua protein/asam amino, semua mineral dan semua vitamin kecuali vitamin K. Mengandung juga Kolagen (Bahan Perekat Tulang), Mucopolysaccharide (Pengencer Darah), Glucosamine+Chondroitin Sulfat (Merangsang Pertumbuhan Tulang Rawan dan Cairan Persendian), Holoturin (bahan Anti Virus), Omega-3 (Memperbaiki Kolesterol dan Melarutkan Kerak Kolesterol), dan Chromium (Memperbaiki Kadar Gula Darah)

SPIRULINA : Memiliki kandungan lengkap vitamin dan mineral. Carlos Jimenez dari Department of Ecology, Faculty of Sciences, University of Malaga, Spanyol menemukan kalsium spirulina 3 kali lebih tinggi dibanding susu hewani, zat besi 3 kali lebih besar dibanding bayam. Tidak salah bila suku Aztec memanfaatkan spirulina sebagai makanan sehari-hari untuk menjaga kesehatan. Juga efektif meningkatkan stamina dan sistem kekebalan tubuh.

JAHE MERAH : Umbi jahe terbukti berkhasiat sebagai Karminativum (Mengurangi Gas Dalam Perut) Untuk pengobatan masuk angin dan juga berfungsi sebagai Anti Anggiorgenesis (Menghambat Sel Kanker dan Tumor).

KHASIAT
ATURAN MINUM
Konsultasi Medis :
dr. Nurcahyo , telp. 085643851077
Setiap hari jam : 09.00 – 11.00 WIB